4 Alasan Kenapa Harus Tampil Menarik di Buku Tahunan Sekolah

Foto buku tahunan sekolah selalu menarik untuk dibicarakan. Temen-temen akan mulai membahas tema apa yang akan digunakan untuk foto buku tahunan sekolah, kostum apa yang akan digunakan, di mana lokasi foto buku tahunan sekolahnya, properti apa saja yang dibutuhkan, hingga bagaimana make upnya, terutama untuk temen-temen perempuan.

Apa iya sih foto buku tahunan sekolah harus seribet itu? Sebenernya nggak terlalu ribet sih, tapi memang persiapannya cukup banyak. Tapi wajar nggak sih kalo persiapannya perlu sebanyak itu “hanya” untuk foto buku tahunan sekolah?

Ada beberapa alasan kenapa kamu perlu tampil oke di buku tahunan sekolah:

  1. Nggak kalah oke dari foto sekolah lain

Jaman SMA, gengsi masih gedhe banget. Nggak cuma waktu SMA aja sih, tapi sampe udah tua pun kadang gensi masih besar, untuk hal sepele sampai hal yang emang penting. Begitu juga dengan foto buku tahunan sekolah, rasanya nggak mau banget kalah dari foto buku tahunan sekolah lain. Makanya, kamu harus bener-bener mempersiapkan dengan baik foto buku tahunan sekolah kamu.

  1. Puberty will looks good

Kadang kita pingin ngeliat gimana sih puberty kita. Di waktu tua nanti bisa aja kita ngerasa malu kalo lihat foto buku tahunan sekolah kita. Nah, jangan sampe kamu ngerasa malu saat melihat kembali foto buku tahunan sekolah kamu. Gimana caranya? Bikin buku tahunan sekolah kamu semenarik mungkin 😀

  1. Kali aja ada jodoh nyangkut

Nggak jarang kita tuker-tukeran buku tahunan sekolah dengan temen kamu di sekolah lain. Niat awalnya cuma mau lihat atau ngebandingin buku tahunan sekolah kamu dengan dia. Tapi siapa tau kan tiba-tiba ada aja yang nyangkut atau kesangkut sama anak sekolah lain. Gimana biar ada yang nyangkut atau kesangkut? Sekali lagi, bikin foto buku tahunan sekolah kamu sebaik mungkin. Atau mungkin kamu bisa kesangkut sama fotografer Abankirenk? :p

  1. Kalo gagal, nggak bisa diganti lagi

Setiap kelompok dalam buku tahunan sekolah hanya memiliki 1 kesempatan waktu untuk foto buku tahunan sekolah. Kalau dandanan kamu fail, bajunya nggak oke, atau hal lainnya yang bikin kamu ngerasa nggak pede, kamu nggak bisa ngulang foto buku tahunan sekolah kamu. Kamu bener-bener harus mempersiapkan dengan baik saat waktu foto buku tahunan sekolah tiba.

 

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.