5 Alasan Kenapa Harus Bikin Buku Tahunan Sekolah di Abankirenk

Menuju kenaikan kelas 3, temen-temen udah pada mulai mikirin tentang pembuatan buku tahunan sekolah. Mulai mikir siapa aja panitianya, siapa yang bakal bikinin buku tahunan sekolahnya, mau kayak gimana buku tahunan sekolahnya, dan lain sebagainya.

Pemilihan pembuat buku tahunan sekolah menjadi salah satu poin penting dalam rangkaian proses pembuatan buku tahunan sekolah. Kalo pingin membuat buku tahunan sekolah yang istimewa, tentu saja pembuat buku tahunan sekolahnya juga harus yang terbaik, tapi resikonya harga akan lebih mahal daripada yang biasa.

Abankirenk menjadi salah satu nama yang ada di daftar pilihan pembuat buku tahunan sekolah kamu. Di antara sekian banyak pilihan lainnya, kenapa sih kamu harus pilih Abankirenk sebagai pembuat buku tahunan sekolah kamu?

  1. Abankirenk Merupakan Pembuat Buku Tahunan Sekolah Tertua

Abankirenk telah berdiri sejak 2004 sebagai pembuat buku tahunan sekolah. Umurnya yang sudah lebih dari 11 tahun tentu juga membuktikan performa kerja dan kualitas hasil buku tahunan sekolah nya.

  1. Abankirenk Telah Mengerjakan Lebih Dari 1000 Proyek

Kalau umur atau lama berdiri nya Abankirenk nggak cukup jadi bukti mengenai kualitas Abankirenk, maka jumlah proyek yang penah ditangani Abankirenk seharusnya cukup membuktikan bagaimana kualitas buku tahunan sekolah Abankirenk. Nggak mungkin jumlah proyeknya bisa lebih dari 1000 kalau misalnya kualitasnya nggak memuaskan dong.

  1. Abankirenk Memiliki 6 Kantor Cabang

Nggak cuma di Jogja aja, Abankirenk telah memiliki kantor cabang di 6 kota lainnya, yaitu Solo, Semarang, Jakarta, Lampung, Medan, dan Malang. Buat temen-temen yang ada di luar Jogja nggak perlu khawatir lagi karena kantor cabang Abankirenk semakin dekat dengan sekolah kalian 😀

  1. Abankirenk Memiliki Kru yang Tersebar di Banyak Wilayah

Masih belum ada kantor cabang Abankirenk di kota kamu? Tenang, Abankirenk punya kru juga yang berada di Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Banjarmasin, dan Samarinda. Nggak ada lagi alasan nggak ada kantor cabang di kota kamu karena masih ada kru yang bisa membantu kamu untuk membuat buku tahunan sekolah kamu 😀

  1. Abankirenk Telah Membuat Buku Tahunan Sekolah di Berbagai Kota

Sebelum Abankirenk memiliki kantor cabang dan kru yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, Abankirenk juga sudah mengerjakan buku tahunan sekolah di berbagai kota di Indonesia. Pada tahun 2012, Abankirenk mengerjakan buku tahunan sekolah di Bontang, dengan komunikasi hanya melaui telfon, SMS, dan email saja. Pada tahun 2013, Abankirenk mengerjakan buku tahunan sekolah di Aceh, dengan cara yang sama dengan sekolah Bontang. Jadi, ada tidaknya cabang dan kru di kota kamu tidak menghalangi Abankirenk untuk membuat buku tahunan sekolah kamu.

 

2 Comments

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.