5 Contoh Packaging Buku Tahunan Sekolah

Packaging buku tahunan sekolah merupakan salah satu tambahan pada buku tahunan yang sering dipakai. Desain packaging buku tahunan sekolah sebenernya banyak ragamnya lho, nggak cuma itu-itu aja. Ini ada contoh packaging buku tahunan sekolah yang bisa kamu jadikan referensi.

packaging-buku-tahunan-sekolah

Packaging buku tahunan sekolah yang ini diambil dari samping, namun dengan tambahan gantungan packaging yang dimaksudkan untuk memudahkan membawa buku tahunan sekolahnya. Jadi packaging juga berfungsi sebagai tas buku tahunan sekolah

packaging-buku-tahunan-sekolah-02

Hampir sama dengan packaging buku tahunan sekolah sebelumnya, packaging ini dibuka dari samping. Perbedaan antara kedua packaging adalah pada gantungan packaging. Pada packaging ini tidak ada gantungan, hanya saja ada lubang yang membentuk lambang sekolah pada cover buku tahunan sekolah, dengan desain, ukuran, dan posisi yang sama. Sehingga lambang sekolah pada cover akan terlihat juga saat dimasukkan ke dalam packaging.

packaging-buku-tahunan-sekolah-03

Packaging ketiga cukup berbeda dengan yang lain. Kalau 2 contoh sebelumnya dibuka dari samping, packaging buku tahunan sekolah ini dibuka dari atas seperti box.

packaging-buku-tahunan-sekolah-04

Packaging yang keempat ini bisa dibilang cukup unik. Packaging buku tahunan sekolah keempat ini dibuka dari tengah. Saat packaging dibuka untuk mengambil buku tahunan sekolah, packaging akan seolah-olah terbelah menjadi 2.

packaging-buku-tahunan-sekolah-05

Packaging buku tahunan yang terakhir ini juga nggak kalah unik dengan sebelumnya. Hampir sama dengan yang keempat, packaging buku tahunan sekolah ini juga terbuka dari tengah. Perbedaaannya terdapat pada belahannya, jika packaging keempat dibuka secara vertikal, packaging buku tahunan sekolah terakhir ini terbuka secara horizontal. Selain itu, belahannya juga berbentuk zigzag 😀

2 Comments

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.