5 Lokasi Foto Buku Tahunan Sekolah

Lokasi foto buku tahunan sekolah jadi salah satu bagian dari tema yang kadang dipusingin. Banyak pertimbangan untuk nentuin lokasi. Pingin tempat di alam, tapi jauh dan susah transportasinya, atau di tempat yang deket dan gampang diraih, tapi nggak bagus-bagus amat. Mau di cafe yang bagus, tapi ada biaya sewa yang lumayan.

Bagus atau nggak nya foto buku tahunan sekolah kamu nggak selalu ditentuin oleh lokasinya aja kok, walaupun lokasi juga memberi nilai plus pada foto kamu. Foto buku tahunan bisa kamu ambil di tempat-tempat ini nih

  1. Sekolah

Kita mulai dari lokasi yang paling murah. Kamu tiap hari masih ke sekolah dan biasanya sekolah nya deket dengan rumah, kalaupun jauh, nggak jauh-jauh amat kok. Kostum udah pasti seragam sekolah, nggak perlu repot mikirinnya. Dan cerita tentang sekolah selalu menarik untuk diangkat kok 😀

  1. Rumah

Ini alternatif lokasi murah kedua, kenapa? Karena kamu bebas bereksperimen di rumah dengan peralatan yang udah ada di rumah tanpa perlu banyak sewa 😉 biaya yang ada paling hanya untuk membeli properti tambahan yang biasanya nggak banyak. Kamu juga bisa bikin mini studio lho 😉

  1. Pusat Perbelanjaan

Lokasi ini belum tentu mahal tapi nggak selalu murah juga. Yang past dari lokasi ini adalah repot karena biasanya kamu harus urus surat ijin. Tapi emang pusat perbelanjaan bisa jadi tempat foto buku tahunan sekolah? Bisalah. Kenapa nggak bisa foto di pasar, mall, atau supermarket? Gali ide kreatif kamu untuk bikin tema buku tahunan sekolah di pusat perbelanjaan 😀

  1. Studio

Kalo kamu pingin bereksperimen dengan banyak properti, studio bisa jadi salah satu tempatnya. Selain itu, kamu nggak bakal kepanasan dan kehujanan :p Untuk kamu yang di wilayah jogja dan sekitarnya, abankirenk siap dengan studio kita kok. Untuk yang di luar jogja, perlu nih cari studio yang sesuai dengan tema dan budget kalian 😀

  1. Wisata Alam

Lokasi terjauh dan mungkin termahal dari yang lain. Kenapa mahal? Karena biasanya jauh dan butuh transportasi lebih untuk kesana. Mungkin bisa aja diraih pake motor, tapi nanti capek duluan sampe lokasi padahal belum foto. Kan sayang juga. Lebih untung kalo wisata alam yang diinginkan cukup dekat dan mudah dicapai, jadi nggak capek duluan dan tetep bisa foto yang bagus 😀

 

2 Comments

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.