5 Tema Buku Tahunan Sekolah

Dalam pembuatan buku tahunan sekolah, banyak hal yang dipikirkan, baik oleh panitia atau temen-temen seangkatan lainnya. Salah satu yang banyak dipikirkan adalah tema buku tahunan sekolah. Panitia dan temen-temen seangkatan lainnya pasti akan memikirkan tema buku tahunan sekolah terbaik yang bisa mereka gunakan untuk mendapatkan buku tahunan sekolah terbaik.

Apa aja sih tema buku tahunan sekolah yang bisa kalian gunakan?

Tema Buku Tahunan Sekolah: Sekolah

Tema buku tahunan sekolah di sekolah ini cukup banyak digunakan. Tapi tenang aja, bukan berarti tema buku tahunan sekolah ini basi atau jadi nggak seru lagi kok, kan setiap sekolah punya kisahnya masing-masing. Walaupun sama-sama mengangkat tema sekolah, tapi hasilnya tentu akan berbeda.

Tema Buku Tahunan Sekolah: Travelling

Tema buku tahunan sekolah ini juga banyak yang digunakan. Walaupun begitu, setiap tahun di setiap kota ada saja lokasi wisata baru yang digunakan. Banyak tempat wisata baru tiap tahunnya uang ditemukan sehingga nggak akan ada habisnya tema ini digunakan.

Tema Buku Tahunan Sekolah: Piknik

Piknik menjadi salah satu tema buku tahunan sekolah yang juga banyak dipilih, terutama untuk kota yang memiliki taman. Kebanyakan tema piknik ini dilakukan di taman. Ada juga yang mengadakan piknik di pantai. Tema buku tahunan sekolah yang satu ini juga masih lucu kok kalo mau dipake.

Tema Buku Tahunan Sekolah: Vintage

Beberapa tahun belakangan, vintage kembali booming, tidak hanya menjadi tema buku tahunan sekolah tapi juga menjadi tema dekorasi cafe atau bangunan lainnya. Banyak tempat baru yang menggunakan tema vintage membuat tema ini banyak digunakan. Beberapa studio foto juga membuat dekorasi studio nya ala vintage sehingga memudahkan teman-teman yang ingin berfoto di studio dengan tema vintage.

Tema Buku Tahunan Sekolah: Pajamas Party

Walaupun pajamas party lebih sering diadakan oleh temen-temen perempuan, tapi bukan berarti laki-laki nggak bisa lho. Kamu bisa bikin tema buku tahunan sekolah sleepover dengan mengangkat cerita apa sih yang dilakukan temen-temen laki-laki kalau lagi menginap di rumah temannya yang lain. Seru kan?

 

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.