Behind The Scene Foto Buku Tahunan Sekolah: Padang

Q: Kemarin produksi berapa lama kak?

kebetulan kita dapet produksi di SMA N 10 Padang, dan kali ini saya Reindy Pratama Putra alias Regge sebagai fotografer di temeni oleh Mas irham alias mas Eror sebagai asisten fotografer, kita menangani SMA N 10 Padang berangkat dr tanggal 18 Januari 2015 sampai dengan 31 Januari 2015

Q: Lokasi fotonya dimana aja?

Selama kita menangani produksi buku tahunan SMA N 10 Padang banyak sekali lokasi lokasi yang menarik tentunya, contohnya di pondok, itu berupa kota tua jaman peninggalan belanda di pinggir pantai padang. Kita sempat juga produksi di lokasi pabrik semen padang, perusahan semen terbesar di indonesia tentunya, dan masih banyak lagi tempat yg kita eksplore contohnya jembatan siti nurbaya, pantai jambak, kampung china.

Q: Selama produksi kakak tinggal dimana?

Selama kita di kota padang kita ngekost di deket sekolahan ya tidak jauh kok cuman 50meteran lah. Kostnya itu enak banget dari luar keliatan classic rumahnya, sederhana namun nyaman banget. Jadi kalau produksi pagi pagi tinggal jalan kaki aja udah nyampe.

Q: Konsep foto yang diangkat apa aja?

Dari kesuluruhan konsep SMA N 10 Padang idenya bagus, creative. Cuma emang ada beberapa konsep yang kita ubah,  supaya kita bisa menyesuaikan keadaan disana, siapa tau kalau turun hujan jadi bisa ganti dengan konsep indoor. Kebanyakan konsep awal dr sma 10 padang emang ada di outdoor semuanya.

Q: Kesan selama produksi di padang gimana kak?

Kesan pertama kali kita seneng banget. Kenapa? Karena saya dan eror baru pertama kali menginjakan kaki di kota padang dan suasana di sana tentunya beda juga di jogja. Di padang aja jam 6 sore masih terang banget, istilahnya jam 6 di padang masih kayak jam 4 nya di jogja hahaha. Keseruan dari anak anak sma 10 padang juga semakin bikin kita semangat buat kerja 🙂

Q: Apa hal yang nggak bisa dilupain dari produksi di padang?

Hal yang enggak bisa dilupain dari produksi di sma 10 padang adalah ternyata ketua bts nya itu yg bernama Nabilla adalah anak Bupati daerah sana. Ya kita otomatis merasa bangga bisa dekat dengan nabilla. Kita juga berterima kasih sama temen kita di abankirenk, mas agus dan puji, yang telah memberikan waktunya utk mampir ke padang. Mereka habis dari produksi SMA di Lubuklinggau. Dan keseruan bertambah ketika kita berkumpul berempat dan apalagi ditambah dengan panitia dan anak anak dr sma 10 padang. Semuanya berbaur jadi satu canda tawa kita selalu nikmatin bareng bareng. Dan ada satu hal lagi yang berkesan sekali, ketika kita mau balik ke jogja ketua bts nya nangis ketika di bandara untuk nganterin kita balik. Pokoknya enggak bakal kita lupain moment moment yang seru dan menggemaskan. Terima kasih untuk SMA N 10 Padang dan juga mas agus dan mas puji atas bantuannya !!!! Awesome !!!

foto-buku-tahunan-sekolah-sma-n-10-padang-01

foto-buku-tahunan-sekolah-sma-n-10-padang-02

foto-buku-tahunan-sekolah-sma-n-10-padang-03

foto-buku-tahunan-sekolah-sma-n-10-padang-04

foto-buku-tahunan-sekolah-sma-n-10-padang-05

foto-buku-tahunan-sekolah-sma-n-10-padang-06

foto-buku-tahunan-sekolah-sma-n-10-padang-07

foto-buku-tahunan-sekolah-sma-n-10-padang-08

foto-buku-tahunan-sekolah-sma-n-10-padang-09

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.