Behind The Scene Foto Buku Tahunan Sekolah: SMA Labschool Aceh

Jangan pada kaget kalo abankirenk udah keliling Indonesia ya, walaupun kita nggak punya cabang di tiap kota, tapi kita tetap bisa melayani sampe mana aja lho! Salah satu kota terjauh yang kita datengin ada SMA Labschool Aceh 😀

Kemaren temen-temen fotografer baru aja foto produksi buku tahunan SMA Labschool Aceh selama 12 hari. Hampir seluruh konsep foto dilaksanakan di luar sekolah dan outdoor. Rata-rata lokasi foto ada di sekitar banda aceh, seperti di Pantai Lampo Og dan Bukit Suharto. Konsep fotonya pun bermacam-macam, dari party beach sampe travelling. Kalo kayak gini yang untung temen-temen fotografer nih, kerja sekalian jalan-jalan 😀

Selama produksi foto, kakak-kakak fotografer menginap di salah satu rumah panitia. Dan temen panitia ini sangat welcome sama kakak-kakak fotografer ini. Dan kata kakak-kakak fotografer, temen-temen dari SMA Labschool Aceh ini baik banget, seru, rame, dan pastinya narsis 😀

Kesan dari temen-temen SMA Labschool Aceh ini katanya sih kakak-kakak fotografer ini asik banget, pas produksi foto juga menyenangkan dan hasilnya keren bangetttt 😀 Dan bahkan mereka udah bukan sekedar partner kerja tapi udah kayak saudara saking akrab dan deketnya mereka lho 😀

foto-buku-tahunan-sekolah-03

foto-buku-tahunan-sekolah-04

foto-buku-tahunan-sekolah-05

 

foto-buku-tahunan-sekolah-06

foto-buku-tahunan-sekolah-07

foto-buku-tahunan-sekolah-08

foto-buku-tahunan-sekolah-09

foto-buku-tahunan-sekolah-10

foto-buku-tahunan-sekolah-aceh

foto-buku-tahunan-sekolah-aceh-02

foto-buku-tahunan-sekolah-aceh-11

foto-buku-tahunan-sekolah-aceh-12

foto-buku-tahunan-sekolah-aceh-13

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.