Buku Tahunan Sekolah Terbaik

Semua orang menginginkan hal terbaik atas apa yang ia dapatkan, nilai, barang, makanan, sampai buku tahuna sekolah. Tapi sebenernya gimana sih buku tahunan sekolah terbaik itu?

Semua orang memiliki kriteria masing-masing untuk buku tahunan sekolah terbaik. Ada yang menilai ketika biaya buku tahunan sekolahnya sedikit tapi bisa mendapatkan spesifikasi dan kualitas premium. Ada juga yang menganggap buku tahunan sekolahnya terbaik kalau punya perdika ter, terbesar, tertebal, termahal, dan sebagainya.

Tapi, kalo menurut Abankirenk, ada kriteria lain yang bisa digunakan untuk menilai buku tahunan sekolah terbaik.

All Out

Tema buku tahunan sekolah udah unik banget? Lokasi udah paling hits? Tapi waktu foto buku tahunan sekolah nggak semangat? Tema tadi bakal nggak keliatan sebagus yang kamu bayangin. Kamu cuma foto di sekolah, pake seragam bukan kostum yang “wah” tapi kamu total banget waktu foto buku tahunan sekolah, hasilnya bakal jauh lebih bagus. Kostum, properti, lokasi yang kamu pilih bakal ketunjang banget sama gaya dan ekspresi kamu saat foto. Kalau gaya dan ekspresi kamu kurang maksimal, ketiga hal tadi bakal sia-sia.

Pembayaran Tepat Waktu

Kamu dan teman-teman seangkatan merupakan angkatan terbaik tersolid kalau bisa melakukan pembayaran tepat waktu. Kenapa? Karena ngumpulin duit buku tahunan sekolah sesuai dengan jadwal itu nggak gampang. Nagihin per anak tiap pembayaran pasti ada aja yang nggak langsung bayar, ketunda, dan sebagainya. Padahal efeknya pembayaran tepat waktu ini cukup besar lho. Kalo pembayaran kamu tepat waktu, buku tahunan sekolah kamu juga bakal jadi tepat waktu.

Original

Keaslian buku tahunan sekolah kamu dilihat dari seberapa orisinil ide kamu untuk buku tahunan sekolah. Orisinil disini bukan berarti belum pernah ada yang bikin sama kayak kamu sebelumnya, tapi ide tersebut datang dari kalian dan keinginan kalian. Bukan cuma gara-gara nggak mau kalah sama sekolah A yang bisa bikin tema buku tahunan sekolah niat banget sampe bikin X, Y, dan Z, tapi karena emang kamu dan temen-temen kamu menginginkan hal itu. Kalo hal tersebut datang dari hati, ngerjainnya juga pake hati, hasilnya juga bakal sesuai sama hati kok 😀

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.