Jadi Panitia Buku Tahunan Repot?

Kelas 3 gini emang biasanya semua bakal berkurang, waktu main sama temen, waktu pergi sama keluarga, kurang makan, kurang tidur, dan sebagainya. Buat yang punya mimpi tinggi, emang perlu perjuangan yang cukup besar untuk bisa tercapai. Tapi, hasilnya sepadan dong 😉

Kalo udah mikir beratnya belajar, les di bimbel, les privat, tugas sekolah yang masih tetep ada, bakal males banget buat ngapa-ngapain lagi. Apalagi kalau mau disuruh jadi panitia buku tahunan sekolah, duh, berat! Tapi bakal banyak yang bisa kamu dapet dengan jadi panitia buku tahunan sekolah kamu lho 😀

Emang bisa gimana kalo jadi panitia buku tahunan? Yang jelas nambah pengalaman. Pengalaman kita udah banyak kak. Tapi semakin banyak akan semakin baik kan 😉 Semakin kamu sering terlibat dalam organisai, proyek, atau event, semakin terasah kemampuan kamu. Kamu akan semakin mengerti gimana caranya menghandle pekerjaan kamu dan temen-teman satu organisasi kamu 😀

Selain itu, kamu bakal nambah relasi. Mungkin efeknya nggak langsung kerasa detik ini juga, tapi beberapa tahun ke depan. Misalnya nih, kamu jadi panitia dan mau nggak mau kamu kenal dengan beberapa kru abankirenk. Siapa tau beberapa dari kru itu besok udah sukses di bidang yang ingin kamu tekuni 😉 mereka pasti nggak akan segan bantu kamu. Fotografer kita udah ada yang sukses travelling sampai paris karena skill nya lho 😀

Dan yang pasti, kalo kamu punya ide tentang buku tahunan kamu, kamu bakal gampang banget untuk share ide kamu. Kamu bisa langsung membagikan ide kamu ke temen-temen sesama panitia atau bahkan ke kru abankirenk langsung. Siapa tau ide kamu yang paling bagus dan bisa diaplikasikan ke buku tahunan kamu 😀

Siapa tau juga kamu bisa ketemu jodoh :””) Banyak kok kru abankirenk yang single dan ganteng. Udah ada juga kok temen-temen abankirenk yang nemuin jodohnya dari klien :”)

Masih ragu mau jadi panitia buku tahunan apa nggak? Jangan ragu, belum tentu kamu bisa dapet kesempatan ini lain kali. Pengalaman nggak bisa dibeli lho. Sulit bukan berarti nggak bisa kak? Akan ada hasil yang baik ketika sulit dicapai. Nothing worth to get it easy, right?

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.