Kata siapa Hujan bikin kamu gabisa foto buku tahunan?

Mendekati awal tahun gini emang udah mulai masuk musim hujan. Apalagi kan bulan September- Maret kan emang bulan- bulannya mulai peak time nya musim hujan. Kalo kayak gini bakal susah banget buat foto buku tahunan. Ah, tapi nggak juga. Kata siapa kalo hujan jadi nggak bisa foto buku tahunan? Semua ada solusinya kalo foto buku tahunan sekolah sama abankirenk hehe 😀 Yuk kita lihat beberapa foto buku tahunan yang diambil pas musim hujan;

tema-buku-tahunan-hujan-02

Kamu bisa foto kayak temen-temen di atas nih, sambil lari nyari tempat teduh. Tetep seru kan hasil fotonya 😉

tema-buku-tahunan-sekolah-hujan

Ini bentuk lain dari foto di atas, tujuannya emang bukan buat foto anak-anaknya sih. Kasian juga kalo blur nggak keliatan gitu 🙁

411755_321270537939914_2075999765_o

Temen kita di foto ini lagi melakukan salah satu kegiatan di MOS nya waktu sekolah dulu, sebagai penutup acara MOS sekolahnya. Hujan jadi background yang tepat buat mendramatisir cerita fotonya nih :”)

856804_631588390241459_578345129_o

tema-buku-tahunan-sekolah-hujan-03

Kalo yang ini agak resek dikit sih, nyipratin temennya pake air genangan bekas hujan. Jadi becek dan kotor, tapi pasti seru 😀 Ini bisa dilakuin versi hujan juga, pake air yang turun dari atap buat dicipratin ke temen kamu.

Apa kamu punya ide lain mau foto buku tahunan sekolah waktu hujan kayak gimana?

 

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.