Penentuan Harga Buku Tahunan Sekolah tuh apa ajasih?

Nggak melulu soal ujian nasional, bimbel, atau jurusan dan universitas mana yang bakal diambil, tapi juga tentang buku tahunan sekolah yang jadi konsentrasi temen-temen kelas 3 SMA. Buku tahunan sekolah udah jadi salah satu hal yang wajib banget dipunya sama anak-anak yang mau lulus atau naik ke jenjang pendidikan selanjutnya.

 

contoh-buku-tahunan-2

Buku Tahunan Sekolah

Sekarang udah banyak banget EO buku tahunan sekolah, mulai dari yang punya kantor di kota kamu, sampai yang perlu menyeberangi lautan dulu baru ada kantornya. Kualitas antar EO buku tahunan juga sangat bersaing. Salah satu yang menjadi pertimbangan memilih EO buku tahunan adalah harga.

Dari sekian banyak temen-temen dari segala penjuru Indonesia, hal pertama yang akan ditanyakan pertama kali adalah harga buku tahunan. Kenapa? Harga adalah hal yang paling mudah digunakan untuk menjadi patokan pemilihan EO buku tahunan, dengan kualitas yang sama, harga menjadi pilihan untuk menentukan EO buku tahunan tersebut.

Harga Buku Tahunan Abankirenk

Gimana sih dengan harga buku tahunan abankirenk? Kebanharyakan pasti akan minta price list buku tahunan abankirenk. Sayangnya, abankirenk nggak punya price list untuk buku tahunannya. Terus cara dapetin harga buku tahunannya gimana? Langsung aja sms ke 089627133821 :p

Harga buku tahunan di abankirenk ditentukan berdasarkan 3 hal, jumlah pemesanan, jumlah halaman, dan besar buku. Kalau kamu ingin menanyakan harga buku tahunan kamu, langsung aja sebutkan dari SMA mana, sebutkan jumlah pemesanan, jumlah halaman, dan besar buku tahunan kamu ke 089627133821. Niscaya kamu akan dapet harga buku tahunan kamu

Cara kedua adalah dengan memberikan range harga. Beberapa temen-temen ada yang masih bingung menentukan jumlah halaman dan besar buku yang sesuai untuk sekolahnya. Abankirenk bisa membantu untuk menentukan 2 hal tersebut. Kamu tinggal sms ke 089627133821 dengan menyebutkan sekolah mana, jumlah pemesanan atau siswanya, dan kisaran harga buku tahunan yang diinginkan. Setelah itu, kamu bisa langsung dapetin harga dan spesifikasi buku tahunan untuk sekolah kamu

Terus kalo ada tambahan di buku tahunan, biar beda dari yang lain gimana? Tentu saja akan ada penambahan harga dari masing-masing penambahan di buku tahunan kamu. Dan jangan segan untuk menanyakan segala bentuk penambahan di buku tahunan abankirenk. Kami siap melayani segala bentuk penambahan buku tahunan. Untuk segala fitur tambahan di buku tahunan abankirenk, akan dijelaskan pada postingan blog selanjutnya,

Kalo udah tau tentang gimana caranya dapetin harga buku tahunan di abankirenk, langsung segera hubungi kami untuk buku tahunan kamu 😀 Dan jangan sampe ketinggalan informasi mengenai buku tahunan abankirenk ya 😀

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.