Are you ready for SBMPTN 2016?

Tanggal 31 mEI besok, temen-temen yang mau mengikuti SBMPTN udah harus mempersiapkan dirinya untuk langsung mengerjakan soal-soal SBMPTN. Gimana, temen-temen? Udah siap apa belom nih? 😀

SBMPTN merupakan salah satu jalur untuk mendaftar menjadi mahasiswa perguruan tinggi negeri. Kalau belum lolos di tahapan SNMPTN kemarin, temen-temen yang ingin melanjutkan studi ke jenjang perguruan tinggi pasti akan melewati tahap ini.

Jangan khawatir, SBMPTN bukan jalan terakhir temen-temen bisa masuk ke perguruan tinggi negeri kok 😀 Sebagian besar perguruan tinggi negeri juga membuka jalur ujian masuk mandiri, yaitu ujian masuk yang diadakan oleh perguruan tinggi negeri itu sendiri. Tapi memang kursi yang disediakan lebih terbatas alias dikit. Tapi bukan berarti nggak mungkin kan ;D

Dan, perguruan tinggi negeri bukan lah akhir dari segalanya. Kalau amit-amitnya kamu belom bisa masuk perguruan tinggi negeri, bukan berarti kamu nggak bakal sukses ke depan kok 😀 Kamu bakal masih bisa banget sukses walaupun dengan masuk perguruan tinggi swasta. Apalagi kalo kamu masuk ke perguruan tinggi swasta favorit, masih banyak perusahaan yang juga mencari kandidat pegawainya dari perguruan tinggi swasta lho 😀

Tapi, bukan berarti kamu tidak usah bekerja keras untuk SBMPTN ya. Kerahkan semua usahamu, semua tenaga, semua ilmu, dan jiwa ragamu untuk SBMPTN ini. Jangan lupa tetep berserah diri dengan Tuhan ya. Hasil nggak akan pernah mengkhianati usaha kamu kok. Godd luck temen-temen 😀

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.