Spesifikasi Buku Tahunan Bagus vs Harga Murah

Memasukin kelas 2 semester 2, temen-temen SMA mulai mencari pembuat buku tahunan sekolah. Beberapa orang mungkin menganggap terlalu dini, tapi nggak ada salahnya memulai lebih awal kan 😀

Salah satu pertimbangan dalam memilih pembuat buku tahunan sekolah adalah harga yang diberikan dengan spesifikasi yang ditawarkan. Dan kedua hal tersebut merupakan hal yang sangat dipertimbangkan oleh para panitia buku tahunan sekolah.

Setiap sekolah pasti menginginkan spesifikasi buku tahunan sekolah terbaik dengan harga yang murah. Hal tersebut tentu sangat sulit dicapai. Kalo ada pembuat buku tahunan yang memberikan sangat miring, kualitasnya perlu diragukan juga 😉 Kalo diantara kedua hal, spesifikasi dengan harga, mana yang sebaiknya dipilih?

Kamu harus rundingkan dengan seluruh panitia, mana yang sebaiknya kamu pilih diantar keduanya. Semua orang menginginkan spesifikasi yang terbaik, namun konsekuensinya harganya akan cukup mahal. Nah, kamu lihat kemampuan temen-temen seangkatan kamu. Apakah semua temen-temen kamu mempunya kemampuan finansial yang sama. Jika salah satu temen kamu ada yang kemampuan finansialnya kurang, bisa tidak kalian mengcover temen-temen kalian? Kalau jawabannya iya, kamu bisa memilih spesifikasi buku tahunan sekolah terbaik. Tapi kalau nggak, kamu sebaiknya pilih buku tahunan sekolah dengan harga murah.

Tapi sebenernya bisa aja sih kalo kamu mau spesifikasi buku tahunan sekolah terbaik dengan harga murah. Kamu bisa menggunakan sponsor maupun donatur untuk buku tahunan sekolah kamu. Walaupun artinya kamu harus menyediakan halaman untuk sponsor, tapi masih worth it kok dengan yang didapatkan oleh kamu 😀

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.