Tema Buku Tahunan Sekolah Pake Seragam Seru Kok!

Kata siapa tema foto buku tahunan sekolah di sekolah pake seragam nggak seru? Nggak juga. Foto buku tahunan sekolah pake seragam juga nggak kalah seru kok, bahkan bisa lebih seru hasilnya dibandingin sama yang tema nya di luar atau di tempat wisata yang cukup besar. Kamu cuma harus pinter cari ide kreatif untuk tema buku tahunan sekolah kamu tanpa membatasi lokasi di sekolah dan menggunakan seragam. Emang kayak gimana sih serunya?

tema-buku-tahunan-sekolah-seragam-02

tema-buku-tahunan-sekolah-seragam-03

tema-buku-tahunan-sekolah-seragam-04

tema-buku-tahunan-sekolah-seragam-05

tema-buku-tahunan-sekolah-seragam-06

tema-buku-tahunan-sekolah-seragam-07

tema-buku-tahunan-sekolah-seragam-08

teme-buku-tahunan-seragam-sekolah-01

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.