Tema Buku Tahunan Sekolah: Traveling

Tema buku tahunan sekolah emang gampang-gampang susah nyarinya. Semua pingin yang paling bagus tapi kalo bisa juga simpel. Paling enak sih kalo bisa pake tema buku tahunan sekolah yang bagus dan bisa sekalian seneng-seneng juga 😀

Tema buku tahunan sekolah yang kayak gitu, yang bagus dan bisa sekalian seneng-seneng, ya tema traveling. Kamu bisa pilih tempat jalan-jalan yang bagus, tanggal yang bagus pas cuaca lagi nggak hujan dan nggak mendung, dan kostum yang asik. Begitu selesai foto buku tahunan sekolah, langsung deh main sama temen-temen dipuas-puasin 😀 Agak licik sih, tapi kenapa nggak kan ;p

Kita kasih contoh dikit nih foto buku tahunan sekolah yang dibikin Abankirenk menggunakan tema traveling. Foto ini bisa kamu jadiin referensi kamu kalo kamu pingin foto buku tahunan sekolah dengan tema traveling 😀

tema-buku-tahunan-sekolah-traveling-03

tema-buku-tahunan-sekolah-traveling-04

tips-traveling

tema-buku-tahunan-sekolah-traveling-02

1 Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.