Tentukan Spesifikasi Buku Tahunan Sekolah mu Disini!

Buat buku tahunan sekolah memang susah susah gampang. Tapi ngga ada yang ngga mungkin terpecahkan kalau dilakukan dengan pemikiran matang. Buku tahunan sekolah bisa jadi merupakan satu-satunya kenangan nyata yang dapat terekam di dalam lembaran kertas. Karena itulah buku tahunan pun harus dibuat semaksimal mungkin.

Nah, buku tahunan seperti apa yang bisa teman-teman buat? Hal pertama yang harus kalian tentukan adalah organizer yang akan kalian pilih untuk bekerjasama membuat buku tahunan angkatan kalian. Kemudian lakukanlah diskusi untuk menentukan buku tahunan seperti apa yang kalian inginkan. Kalian bisa menentukan spesifikasi buku tahunan angkatan kalian, mulai dari harga, jumlah halaman dan konsep foto. Lalu bagaiamana cara menentukan spesifikasi buku tahunan sekolah tersebut?

Spesifikasi buku tahunan sekolah

Nah, untuk kalian yang memilih bekerjasama dengan Abankirenk untuk membuat buku tahunan sekolah kalian bisa mendiskusikannya dengan tim Abankirenk. Pertama tentang harga buku tahunan sekolah yang kalian inginkan. Jika kalian memiliki budget yang cukup banyak buatlah buku tahunan dengan spesifikasi yang maksimal, karna harga juga akan menentukan kualitas buku tahunan sekolah yang kalian inginkan.

Spesifikasi buku tahunan sekolah yang bagus bisa diartikan juga sesuia dengan keinginan kalian. dilihat daari ukuran buku, buku tahunan yang paling besar bisa kalian pilih. Pilihlah buku tahunan sekolah kalian dengan ukuran 25 x 34cm . kemudian tentukan jumlah halaman untuk buku tahunan sekolah teman-teman. Jumlah halaman dapat ditentukan berdasarkan jumlah siswa angkatan kalian. Kemudian dapat dibagi ke dalam kelompok-kelompok perkelas. Nah, jumlah anak perkelompok juga akan mempengaruhi jumlah halaman buku tahunan sekolah kalian. idealnya perkelompok terdiri dari 4 orang. Jika satu angkatan terdiri dari 200 anak maka untuk foto perkelompok 200/4 = 50 halaman. Nah di tiap halaman tersebut sudah mencakup foto grup dan personal. Tetapi untuk hal tersebut kalian bisa bicarakan dengan tim abankirenk. Sedangkan jumlah halaman secara keseluruhan kalian bisa diskusikan bersama panitian buku tahunan sekolah mengenai apa saja yang akan dimasukkan ke dalam buku.

Lalu, dengan anggaran yang kalian miliki kalian bisa menambahkan fitur-fitur tambahan untuk buku tahunan sekolah kalian. misalnya packaging yang menarik dan kuat agar tetap bisa menjaga buku tahunan sekolah kalian tidak mudah rusak dimakan waktu. Atau kalian juga bisa menambahkan dengan fitur pop up jika menginginkannya.

Sekali lagi, pastikan spesikasi buku tahunan sekolah yang kalian inginkan sesuai dengan anggaran yang kalian miliki. Karena harga juga akan menentukan spesifikasi buku tahunan sekolah kalian. buatlah kesepakatan antara teman-teman angkatan, panitia buku tahunan sekolah daan tim marketing. Setelah kalian menentukan spesifikasi yang kalian inginkan sampaikan kepada tim kemudian tunggulah beberapa saat tim marketing mengirimkan harga yang harus kalian bayarkan untuk buku tahunan sekolah dengan spesikasi yang kalian inginkan. Sampaikan juga bila kalian ingin menambahkan fitur tambahan untuk buku tahunan sekolah kalian.

Mau dapat informasi lebih jelas? Lansgung datang aja ke kantor Abankirenk di jalan Sukoharjo 136B, Condong catur, Depok, Sleman, Yogyakarta.

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.