7 Film yang bisa kamu tonton di bulan kasih sayang

Masih masuk di bulan Februari, hawa-hawa kasih sayang masih kentel banget nih. Nggak ada salahnya nonton film drama mellow sekali-sekali. Siapa tau nanti kasih sayangnya nambah :p Ada 7 film yang abank rekomendasiin buat kamu tonton nih

Crazy Little Thing Called Love

Film ini adalah film buatan Thailand, namun cukup terkenal di Indonesia. Film ini menceritkan kehidupan cinta pada saat sekolah, lebih spesifiknya sih kisah cinta junior yang suka sama seniornya, bagaimana kita mencuri pandang, berusaha deket sama si gebetan, dan efeknya ke sahabat kita. Nggak Cuma menyajikan kisah cinta romantis jaman SMA aja, tapi film ini juga menawarkan humor yang pas. Dan kisah cinta jaman SMA emang nggak ada duanya 🙂

You Are The Apple of My Eye

Hampir sama dengan sebelumnya, film ini juga menceritakan kisah kasih di sekolah :p Film ini merupakan film buatan Taiwan. Ko-Teng, pemeran utama laki-laki, adalah murid paling bodoh di kelas, dan si Chie-Yi, pemeran utama wanita, adalah murid paling pintar di kelas. Chie-Yi merasa kasihan dengan Ko-Teng karena nilainya nggak naik-naik juga, akhirnya dia memberikan les gratis ke Ko-Teng. Nah, dari sini deh kisahnya berlanjut. Terus gimana? Mending tonton langsung aja deh. Sedikit bocoran, endingnya bikin greget  :p

A Moment to Remember

Kalo film yang satu ini adalah film bikinan Negeri Gingseng. Film ini bisa bikin kamu mewek-mewek deh. Hampir sama dengan The Vow, film ini menceritakan perjuangan suami yang berusaha mengembalikan ingatan istrinya, namun pada film ini sang istri terkena penyakit Alzheimer. Scene yang paling menyedihkan, istrinya justru hanya ingat nama mantan pacar. Duh, masih pacaran aja, kalo si pacar bahas soal mantan rasanya sedih dan kesel banget, apalagi kalo udah suami istri gini,  sedih banget pasti kan. Nah, coba deh tonton film ini sama orang terkasih 🙂

The Vow

Film ini dirilis pada tahun 2012. The Vow dibintangi oleh Channing Tatum dan Rachel McAdam. The Vow menceritakan mengenai sepasang suami istri bahagia. Namun suatu malam mereka berdua mengalami kecelakaan dan menyebabkan sang istri kehilangan ingatannya. Sang suami mencoba mengembalikan ingatan istrinya. Namun, pernikahan yang ternyata tidak distujui oleh keluarga istrinya justru menambah permasalahan. Saat inilah ketulusan dan kegigihan suami diuji. Waktu nonton ini jangan lupa siapin tissue ya hehe

A Miracle in Cell no. 7

Masih film yang berasal dari Korea, film ini membahas tentang kasih sayang seorang ayah dan anak. Si ayah mendapatkan hukuman karena kejahatan yang tidak dilakukan olehnya pada saat anaknya masih kecil. Ayahnya mengidap autis dan ditinggalkan oleh istrinya. Sehingga pada saat ayahnya dipenjara, sang anak ditinggal sendiri. Pada saat anaknya sudah beranjak dewasa, si anak memperjuangkan nama baik ayahnya bahwa ia tidak bersalah. Perjuangan sang anak ini menguras air mata banget deh!

Wedding Dress

Kalo tadi soal ayah, yang satu ini soal ibu. Film ini juga film buatan Korea. Film ini menceritakan tentang seorang anak tunggal yang menunggu ibunya yang sakit kanker. Sang ayah telah meninggal sebelumnya, sehingga sang anak hanya tinggal dengan ibunya. Sang ibu terkena penyakit kanker akut hingga telah divonis bahwa hidupnya tidak akan lama lagi. Hingga akhirnya ia memilih untuk menghabiskan sisa waktu yang ia miliki bersama anaknya :”

My Sister’s Keeper

Masih tentang keluarga, kali ini kisah antara kakak dan adik. Sang kakak menderita leukimia, dan kehadiran sang adik memang diperuntukkan menyelamatkan sang kakak. Suatu saat sang kakak didiagnosa gagal ginjal dan salah satu cara untuk menyelamatkannya adalah dengan donor ginjal oleh adiknya. Namun, si adik justru menuntut kedua orang tuanya karena telah memanfaatkan hidupnya untuk keperluan donor.

The Vow

Film ini dirilis pada tahun 2012. The Vow dibintangi oleh Channing Tatum dan Rachel McAdam. The Vow menceritakan mengenai sepasang suami istri bahagia. Namun suatu malam mereka berdua mengalami kecelakaan dan menyebabkan sang istri kehilangan ingatannya. Sang suami mencoba mengembalikan ingatan istrinya. Namun, pernikahan yang ternyata tidak distujui oleh keluarga istrinya justru menambah permasalahan. Saat inilah ketulusan dan kegigihan suami diuji.

 

So, film apanih yang kira- kira bakal kamu tonton duluan guys?

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.