Gimana Nasib THR Idul Fitri?

Salah satu yang identik dari Idul Fitri adalah THR. Nggak cuma yang udah kerja aja yang dapet THR dari kantornya, yang masih sekolah juga bisa dapet THR dari sodara-sodaranya. Kadang THR nya yang masih sekolah bisa ngalahin THR nya yang udah kerja lho 😀

THR alias tunjangan hari raya ini tujuannya untuk membantu biaya yang akan merayakan hari raya, bisa untuk mudik, membeli keperluan hari raya, dan sebagainya. Tapi bisa juga disimpen atau ditabung kalau emang nggak ada keperluan yang harus dibeli atau dikeluarkan berkaitan dengan perayaan hari raya.

Beberapa orang memanfaatkan kesempatan hari raya dan THR ini untuk membeli barang yang udah diidamakan dari lama. Biasanya barang yang mau dibeli ini bukan barang kebutuhan, tapi hanya sekedar pingin, hobi, atau koleksi aja. Barang-barang seperti itu biasanya emang bakal dibeli kalo dapet duit lebih, entah dari THR atau sumber pendapatan lainnya.

Kalo kamu, gimana nih nasib THR kamu?

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.