Good bye 2015, Welcome 2016

Say hi to New Year!!!! Ngga kerasa ya 2015 udah terlewati gitu aja, 12 bulan penuh dengan kenangan, dan pastinya setiap masing- masing dari kalian punya cerita tersendiri. Nah, pembelajaran dari kenangan itu yang biasanya dijadikan patokan buat mewujudkan resolusi teman- teman di tahun 2016 ini.

Btw, ngomong- ngomong tentang 2016, tahun ini ada 366 hari alias tahun kabisat, bulan februarinya sampe tanggal 29, jadi yang ulang tahunnya 29 februari bisa di rayain deh hehe.  Karena ini awal tahun baru, hidup harus di refresh, gaboleh terjebak di masa lalu terus nanti ga maju- maju hehe. Oke, lets talk about the resolution of 2016, apa ajasih biasanya resolusi temen- temen yang pengen digapai? Ini dia jawabannya versi abankirenk

 

  1. Pastinya bakal mau jadi pribadi yang lebih baik lagi

 Bohong kalo kamu gamau jadi diri yang lebih baik setiap harinya, semua orang pasti menginginkan ini, meskipun kesannya klise tapi emang begitu nyatanya. Misalnya nih, kamu punya sifat yang egois, ga sabaran, pelit, ataupun emosian, pasti tahun berikutnya kamu mau sifat itu hilang dan berubah jadi kebalikannya kan? Jadi, menurut abank resolusi ini sebenernya gampang banget terwujudnya asal kamu mau rajin- rajin instropkesi diri hehe

 

  1. Dapet Nilai harus lebih bagus dari semester sebelumnya

 Resolusi ini sih pasti udah ada di dream list temen- temen kan? Harusnya sih iya, karena anak sekolahan kan target utamnya adalah dapet nilai bagus,  apalagi anak SMA kan yang mau melanjutkan ke Perguruan Tinggi lewat jalur undangan harus banget grafik nilainya naik. Gacuma anak SMA aja, anak kuliahan pun harus di jaga IPK nya, karena IPK bagus juga saah satu penentu kamu bisa dapet kerjaan nantinya. So, jangan males belajar ya guys!

 

  1. Pengen beli barang- barang yang tahun sebelumnya belum berhasil kebeli

 Manusia, emang susah puasnya, udah punya A pengen B, kebeli B, pengen C, kalo gitu terus kapan kelarnya haha. Yaudah kalo tahun ini resolusi kamu misalnya mau ganti handphone, laptop, atau the other  things you want, rajin- rajinlah menabung, jangan boros- boros ya, sisihkan uang saku temen- temen, kan Rajin Pangkal Pandai, Hemat Pangkal Kaya hehe.

 

  1. Yang Jomblo pengen banget laku alias punya pacar

 2015 adalah tahun dimana meme jomblo lagi hits- hits nya, yang belum punya pasangan pasti ngerasa kesentil deh  hehe. Lagian kenapa sih jomblo dipermasalahin banget? Jomblo tuh bukan berarti  ngga ada yang mau apalagi ngga laku lagi, tapi temen- temen yang masih jomblo itu lagi memperbaiki diri supaya dapet pasangan sesuai dengan cerminan diri #asikk haha. So, nikmati aja dulu masa muda kalian, be a good generation buddies 😀

 

  1. Lulus UN dan Perguruan Tinggi Impian

 Memasuki tahun baru, mumpung masih awal tahun, resolusimu khusunya untuk temen- temen yang lagi di bangku kelas 3 pasti pengen LULUS UN dan masuk perguruan tinggi impian. Kalo gitu caranya adalah kamu cuma perlu berusaha dan berdoa engan bersungguh- sungguh, insya Allah abank doain tercapai deh aamiin. Kalo kata Agnezmo is Dream, Believe, and Make it Happen. Good luck!

 

5 resolusi diatas sih belum seberapa, temen- temen pasti punya banyak resolusi yang semoga terwujud ya. Jangan lupa mimpinya jangan cuma ditaro di otak aja, kalo bisa ditulis terus tempel dikamarmu, karna kalo ditempel otomatis setiap hari kamu bakal liat terus dan terpacu untuk mewujudkannya. Have a beautiful weekend guys!

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.