Indoor atau Outdoor? Hayo mau pilih yang mana?!

Foto buku tahunan sekolah merupakan salah satu proses pembuatan buku tahunan sekolah yang paling dinantikan. Kenapa paling dinantikan? Karena saat foto buku tahunan sekolah, temen-temen akan berpenampilan yang cantik, ganteng, rapi, bisa foto bareng temen-temen sekelas, ngumpul sekelas di saat gatau kapan lagi mau ngumpul.

Sebelum foto buku tahunan sekolah, temen-temen akan menentukan terlebih dahulu tema apa yang akan digunakan. Saat menentukan tema, temen-temen juga akan menentukan kostum, lokasi, dan properti yang akan digunakan saat foto buku tahunan sekolah.

Banyak tempat yang bisa dijadikan lokasi foto buku tahunan sekolah. Temen- temen bisa menggolongkan lokasi foto buku tahunan sekolah menjadi dua bagian besar, lokasi indoor dan lokasi outdoor. Dari kedua lokasi tersebut, mana sih yang sebaiknya dipilih?

Lokasi Foto Buku Tahunan Sekolah Indoor

Kalau kamu mau cari aman, kamu bisa gunakan lokasi buku tahunan sekolah indoor. Kenapa? Kalau kamu memilih lokasi buku tahunan sekolah indoor, kamu nggak perlu khawatir hujan atau panas, terutama buat kamu yang foto buku tahunan sekolah nya saat musim hujan. Kalau biasanya kamu bisa membatalkan jadwal foto buku tahunan sekolah karena hujan, kalau kamu menggunakan lokasi foto buku tahunan sekolah indoor, kamu nggak perlu mengkhawatirkan hal tersebut.

Pilihan lokasi foto buku tahunan sekolah indoor sudah sangat beragam. Kamu bisa cari lokasi foto buku tahunan sekolah indoor yang sesuai dengan tema buku tahunan sekolah kamu. Hanya saja, biasanya akan ada charge. Lokasi indoor yang biasa kena charge adalah cafe dan studio. Charge nya bisa beragam, ada yang per jam, per durasi waktu yang ditentukan, ada juga yang hanya mengharuskan kamu melakukan pemesanan. Untuk menekan biaya yang dikeluarkan, kamu harus rajin cari tau tempat dengan tema sesuai dan harga terjangkau

Lokasi Foto Buku Tahunan Sekolah Outdoor

Lokasi ini menjadi lokasi favorit untuk foto buku tahunan sekolah. Nggak bisa dipungkiri kalau alam emang selalu memberikan yang terbaik untuk visualnya. Cahaya matahari juga sangat mendukung hasil foto buku tahunan sekolah kamu. Emang nggak salah sih kalo misalnya outdoor jadi pilihan pertama foto buku tahunan sekolah kamu.

Tapi seperti yang sudah disampaikan di atas, cuaca jadi musuh utama saat foto buku tahunan sekolah. Kamu bisa saja membatalkan jadwal foto buku tahunan sekolah hanya karena hujan dan gatau kapan akan ada hari di mana hujan tidak turun. Kalau kamu sudah punya plan B untuk foto saat hujan, ya kenapa nggak foto buku tahunan sekolah di outdoor?

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.