Liburan ala Marketing Abankirenk

Awal Februari kemarin temen-temen marketing abankirenk jogja pada liburan nih 😀 Nggak cuma temen-temen aja yang butuh liburan, kru abankirenk juga butuh dong :”)

Nah, destinasi liburan temen-temen abankirenk kali ni adalah Malang 😀 Mereka berangkat dari tanggal 10 Februari malem dan sampai Jogja tanggal 15 Februari pagi. Perjalanan mereka naik Travello, biar bisa nampung semua yang ikut dan kebersamaannya dapet :p

Karena liburannya nggak terlalu lama, jadi harus bisa bener-bener manfaatin waktu banget nih. Begitu sampe ke Bromo, mereka langsung cari-cari penginapan. Karena penginapan yang di Bromo ini kurang dipersiapkan, jadi mereka spend waktu yang agak banyak untuk cari penginapan. Pas udah menjelang malam, mereka baru dapet nih penginapannya. Sedih ya 🙁

Tapi nggak perlu lama-lama sedihnya, karena paginya, mereka langsung cus ke Bromo 😀 Di bromo sendiri banyak spot yang bisa dinikmati, mulai dari Penanjakan Bromo, lokasi yang biasanya dipake untuk liat sunrise di Bromo, Pasir berbisik, Bukit Teletubies, dan yang pasti Gunung Bromo itu sendiri. Tempat-tempat tadi langsung dieksplore nih sama temen-temen marketing. Nggak ketinggalan juga yang pasti foto-foto. Dan serunya lagi, mereka ketemu sama tim My Trip My Adventure lhooo 😀 Dan pasti pada foto juga dong sama Denny Sumargo. Duh, iri nggak sih?

liburan-marketing-abankirenk-ke-malang

liburan-marketing-abankirenk-ke-malang-07

liburan-marketing-abankirenk-ke-malang-09

liburan-marketing-abakirenk-ke-malang-0

liburan-marketing-abankirenk-ke-malang-10

liburan-marketing-abankirenk-ke-malang-11

liburan-marketing-abankirenk-ke-malang-14

liburan-marketing-abankirenk-ke-malang-13

liburan-marketing-abankirenk-ke-malang-12

Setelah dari Bromo, mereka langsung turun ke Kota Batu. Kalo penginapan di Batu ini udah mereka siapin sebelumnya, jadi langsung deh ke Penginapan. Besok paginya, mereka langsung berangkat deh ke Batu Secret Zoo. Tempat wisata yang ada di Jatim Park II ini emang udah terkenal banget, dan gedhe banget juga. Jadi ya butuh waktu lama untuk menghabiskan tempat ini. Abis dari Batu Secret Zoo, langsung deh Eco Green Park. Sayangnya, cuaca kurang mendukung. Pasa sampai sana, eh pas turun hujan. Ya dinikmati seadanya deh.

liburan-marketing-abankirenk-ke-malang-17

liburan-marketing-abankirenk-malang-16

liburan-marketing-abankirnk-ke-malang-18

Dan nggak ketinggalan, mereka nyobain kuliner di Malang. Kuliner yang mereka cobain adalah Ceker Setan 😀 Yaps, kuliner ini emang udah terkenal banget pedesnya dan ramenya. Bahkan untuk beli aja kamu perlu ambil antrian lho :O

Hari ketiga alias hari terakhir, mereka dateng ke tempat wisata yang lagi hits di Malang, Museum Angkut. Mumpung ada di Malang semua wisata harus dicobain dong. Dan tempat wisata yang terakhir dikunjungi adalah Taman Bunga Selekta. Sayangnya, sorenya mereka harus udah melakukan perjalanan kembali ke Jogja.

Walaupun cuma sebentar, tapi perjalanan kali ini tetep memberikan kesan buat Kak Fajri, Kak One, Kak Hilman, Kak Gonang, Kak Harnum, Kak Ekky, Kak Dea, Kak Aziz, dan Kak Rachmat. Kalo liburan kalian gimana nih?

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.