Dikit lagi mau foto buku tahunan? beberapa lokasi ini bisa kamu pake untuk foto loh

Lokasi foto buku tahunan sekolah memiliki korelasi yang cukup baik dengan tema buku tahunan sekolah yang kamu gunakan. Kamu bisa memilih salah satu terlebih dahulu, kemudian menentukan yang lainnya. Nggak melulu harus memilih tema buku tahunan sekolah dulu kok, kamu bisa juga memilih lokasi foto buku tahunan sekolah terlebih dahulu.

Kita lihat yuk, beberapa alternatif lokasi foto buku tahunan sekolah yang bisa kamu gunakan:

  1. Sekolah

Kenapa sekolah? Karena awal tujuan pembuatan buku tahunan sekolah adalah untuk mengenang masa-masa di sekolah dengan temen-temen kamu. Kalau mau memaksimalkan tujuan kamu, tentu saja lokasi foto buku tahunan sekolah akan banyak dihabiskan di sekolah, mereka ulang kejadian semenjak kelas 1 hingga kelas 3.

3

  1. Tempat wisata

Lokasi ini menjadi lokasi paling banyak digunakan oleh temen-temen. Tempat wisatanya bisa beragam banget, mulai dari pantai, air terjun, waduk, pegunungan, dan lain sebagainya. Kenapa cukup favorit? Karena kamu bisa foto buku tahunan sekolah sekalian refreshing đŸ˜€

1

  1. Taman

Tema buku tahunan sekolah dengan tema piknik cukup banyak digunakan. Biasanya lokasi yang diambil adalah taman di sekitar. Piknik ini banyak digunakan karena temanya cukup seru namun lokasi dan properti foto buku tahunan sekolahnya tidak terlalu sulit dicari dan diraih.

tema-buku-tahunan-sekolah-garden-party-01

  1. Rumah

Foto Buku Tahunan Sekolah

Banyak tema buku tahunan sekolah yang lokasi fotonya bisa dilakukan di rumah, seperti pajamas party, cooking time, main game dan lain-lain. Kamu juga bisa bikin mini studio di rumah. Rumah menjadi alternatif yang cukup banyak digunakan karena kamu nggak perlu menyiapkan uang yang cukup banyak untuk foto diluar dan biasanya cukup dekat dengan sekolah atau rumah teman-teman sekelompok kamu.

Udah tau lokasinya tapi bingung gimana implementasinya atau tema yang digunakan? Langsung aja ke  kantor Abankirenk. Abankirenk memiliki banyak referensi tema yang sesuai dengan lokasi tersebut. Kamu juga bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 085743942222/ 089627133821  atau bisa juga melalui email ke [email protected]

 

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.