Memorable Time

Salah satu yang paling disesali adalah hilangnya waktu, karena waktu nggak pernah bisa diulang. Setiap kejadian jadi sangat berarti, bahkan bisa juga diabadikan, dalam bentuk cerita maupun gambar.

Hampir semua kejadian yang terjadi di sekitar kita merupakan kejadian yang memiliki kenangannya sendiri, entah baik atau buruk. Semua kejadian memiliki nilainya masing-masing tergantung bagaimana kita memandang kejadian tersebut.

Setiap momen juga akan sangat berarti, apalagi kalau bareng sama orang-orang terdekat kamu, mulai dari temen, sahabat, pacar, dan yang pasti keluarga. Nggak perlu pergi jauh ke tempat yang sangat bagus dan butuh biaya yang mahal untuk punya momen yang sangat berarti, tapi hal-hal sederhana disekitar kita bisa jadi momen yang tak terlupakan.

Misalnya, hadirnya sahabat-sahabat kamu waktu kamu lagi patah hati. Barusan banget putus dan butuh banget orang untuk tempat curhat, ya setidaknya mendengarkan cerita kamu. Sahabat kamu akan datang, lebih dari sekedar membawa telinganya untuk mendengar, tapi juga bahunya untuk bersadar.

Atau bisa juga momen bareng keluarga kamu. Saat kamu menjadi salah satu ketua dalam event besar sekolah, waktumu banyak kamu habiskan di sekolah ataupun di luar sekolah. Waktu untuk bertemu dengan orang tua, kakak, atau adik menjadi lebih sedikit. Tapi mereka tetep support kamu untuk seluruh kegiatan yang kamu lakukan. Bahkan mereka datang ke event yang kamu selenggarakan. Support dari keluarga kamu nggak ada habisnya.

Dari sekian banyak kejadian yang udah kamu lewatin bareng keluarga, shabat, atau pacar, pasti akan ada kejadian yang bener-bener nggak bisa kamu lupain sampe sekarang? Kejadian apa sih yang memorable buat kamu?

Ssstt, jangan kasih tau sekarang ke kita. Kamu bisa kasih tau ke abankirenk kisah memorable kamu bareng temen, sahabat, pacar, keluarga, atau bahkan bersama abankirenk nanti tanggal 10-25 Januari 2015. Dan sharing memorable story mu bakal bikin kamu dapet sedikit kejutan dari abankirenk. Apa kejutannya? Tunggu tanggal 10-25 Januari 2015 😀

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.