Olahraga Versi Anak Sekolahan yang Kurang “disadari”

Olahraga itu identik dengan kesehatan jasmani. Di sekolah kamu pasti ada pelajarannya, biasanya sih namanya penjaskes. Di pelajaran itu diajarin berbagai macam olahraga, setelah itu pasti di ujikan buat di ambil nilainya. But, Diluar itu, ada beberapa macam olahraga yang secara ngga sadar ternyata harus kamu lakuin, apa ajasih? yuk disimak

 

Olahraga Mata

Mata adalah organ tubuh yang penting bagi anak sekolahan. Selain buat belajar dan merhatiin guru di depan kelas, mata juga punya fungsi penting banget dalam kehidupan anak sekolahan. Olahraga mata juga kadang jadi penentu kelangsungan studi, nyontek salah satunya. Kalo udah mentok, mau pilih jalan apalagi, pasti lirik sana-sini buat cari jawaban. Hahaha, eh tapi kalo belom mentok jangan sampe nyontek ya :p Karena nyontek itu merugikan diri sendiri lohJ

 

Olahraga Jari

Olahraga ini secara gasadar sering kamu lakuin loh, biasanya waktu kegiatan belajar- mengajar berlangsung atau diluar itu. Kebanyakan olaharaga ini dilakuin waktu pelajaran eksak, misalnya Matematika, kerana pada saat pelajaran ini mau gamau kamu harus nyatet penjelasan guru yang pasti seabrek- abrek, dan pasti bikin jarimu pegel banget, makanya kamu butuh sesekali melemaskan otot- otot jarimu di sela kamu nyatet, biar jarinya ga bengkok hehe :p

 

Olahraga Otak

Ini nih paling sering terjadi sama anak sekolahan, terutama pas mau dan saat ujian. Otak dituntut buat olahraga, rasanya tuh otak kayak disuruh push up 1000x, pegel bet pegel. Ngga Cuma pas mau dan saat ujian ajasih, kadang tugas juga bikin otak kamu lembur olahraga hfft

 

Olahraga Hati

Kisah-kasih di sekolah memang nggak pernah berakhir. Apalagi kalo terlibat cintanya sama orang yang suka ngegantungin harapan. Beuh, itu pasti hatinya jadi olahraga banget. Sampe capek hati kayaknya. Belum lagi kalo gebetannya temen kelas sendiri, duh harus olahraga setiap hari tuh hatinya, jaga perasaaan biar ga baper hahaha
Jadi, jenis olahraga yang mana nih yang lagi kamu rasain saat ini guys?

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.