Video 360 derajat pada Upacara Peringatan Kemerdekan RI ke 71

Pada 17 Agustus Indonesia telah merdeka dan setiap tanggal itu pula seluruh lapisan masyarakat memperingatinya. Salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan melaksanakan upacara bendera. Upacara bendera pada 17 Agustus lalu yang dilaksanakan di istana negara tidak jauh berbeda dengan upacara-upacara tahun-tahun sebelumnya. Hanya saja upacara peringatan HUT RI tahun ini memiliki kecanggihan teknologi pengambilan gambar.

Upacara peringatan HUT RI ke-71 di Istana Negara pada 17 Agustus lalu memiliki teknologi pengambilan gambar secara 360 derajat. Masayarakat menyaksikan proses berlangsungnya upacara bendera peringatan HUT RI melalui youtube dan twitter presiden Jokowi secara 360 derajat. Teknologi pengambilan gambar 360 derajat memberikan sensasi bagi masyarakat seola-olah berada langsung di lokasi. Cukup dengan menggeser layar smartphone, penonton dapat merasakan sudut pandang yang diinginkan dari segala arah. Bagi masyarakat yang memiliki hands virtual reality, penonton dapat merasakan sensasi itu lebih nyata.

Waaa…menarik bukan? Mmmhh…bay the way, adakah di antara kalian yang menikmati kesempatan mengikuti upacara di istana dari layar smartphone? Share di kolom comment berikut yuk!

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.