Here We Are, Senior Designer Abankirenk!!

Kalo sebelumnya kita udah pernah kenalan sama beberapa divisi yang selalu show off di depan layar, kaya misalnya divisi kreatif, divisi marketing, dan divisi photographer, nah kali ini kita akan kenalan sama divisi yang kerjanya di belakang layar, yaitu divisi designer. Eh tapi, kali ini kita kenalannya sama Senior Designer Abankirenk ya. Oh ernyata ada senior designer toh? Emang apa bedanya sih sama designer yang biasa? Oke, karena ada pepatah bilang tak kenal maka tak sayang, kalo gitu kita kenalan yuk, sekalian bahas dikit nih senior designer itu apa, terus siapa aja, dan kerjaanya apa aja.

Senior Designer itu masih bagian dari divisi designer ko guys, cuma bedanya adalah dari skill dan pengalamannya di dunia designer. Namanya juga senior, pasti beda dong sama junior hehe.  Oke, kalo gitu kita langsung aja kenalan sama para Senior Designer  ini  yuk guys,

  1. Septi Julianto

Kak Septi ini udah memasuki tahun ke-3 menjadi Designer di Abankirenk. Kemahirannya dalam bidang illustrasi membuatnya kali ini dipercaya menjadi Senior Designer di bidang Illustrasi. Kedepannya Kak Septi bakal mastiin Desain Illustrasi buku tahunan kamu adalah yang terbaik dan maksimal dari Abankirenk. So,  bareng- bareng yuk kasih selamat ke kak Septi!!

septi

  1. I Wayan Aquaris Yanuarta

Designer yang akrab disapa Bli Wayan ini sudah tentu berasal dari Pulau Dewata, Bali. Keahliannya dalam tata letak atau desain layout membuatnya dipercaya menjadi Senior Designer di bidang layout buku tahunan. Setelah ini, Bli Wayan akan memastikan Desain layout buku tahunan kalian semakin keren guys!.. Mari ucapkan selamat buat Bli Wayan!

wayan

  1. Kukuh Andik Pratama

Meskipun Kak Kukuh merupakan salah satu designer muda di Abankirenk, namun dengan keahlian dan karya yang luar biasa selama 2 tahun ini, kak Kukuh dipercaya untuk menjadi Senior Designer di Bidang Digital Imaging di Abankirenk. Pastinya kalian udah gak sabar dong liat buku- buku keren kalian dengan sentuhan digital imaging kak Kukuh?. Kalo gitu, kasih selamat dulu dong ke Kak Kukuh 🙂

kukuh

  1. Krista. A

Mas Krista ini sebelumnya pernah menjadi Researcher di salah satu Brand Terkenal di Dunia yakni “Volcom” di Bali selama 2 tahun, kini Mas Krista bergabung di Abankirenk . Mas Krista yang juga hobi skateboard dan surfing ini bergabung di Abankirenk dengan posisi Art Director, kedepannya Mas Krista akan bekerjasama dengan Senior Designer serta Creative Director untuk memastikan semua buku tahunan yang kalian dapatkan merupakan paduan yang menarik guys! Yuk kenalan dulu dengan mas Krista !

krista

  1. Fatkhurrahman Firmansyah

Kalo kakak yang satu ini, dia masih duduk di bangku kuliah loh. Panggil aja Kak Firman. Di tahun 2015, Kak Firman berhasil mengukuhkan eksistensi kreatifitas Abankirenk sebagai satu-satunya organizer buku tahunan di Indonesia yang berhasil masuk sebagai finalis dalam Festival Kreatif Pinasthika XVI. Dengan formasi baru, kedepannya Mas Firman  akan bekerjasama dengan Art Director dan juga Senior Graphic Designer yang lainnya. Yeay, Congratulation Kak Firman!!

firman

So here we are,

Ini adalah tim Abankirenk, dengan Kak Firman sebagai “ketua kelas”. Kami akan memastikan buku tahunan kalian jadi dengan hasil yang maksimal, memadukan konsep oke dan desain buku yang unik, menarik dan pastinya maksimal. So, apa lagi yang membuat kalian ragu bikin buku tahunan di abankirenk? Jangan sampai rekaman kenangan kalian menjadi hal yang biasa saja, Because Our Memories Are Memorable! Have a Good Day, Friends 🙂

 

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.