Kenapa Harus Bikin Buku Tahunan Sekolah?

Buku tahunan sekolah udah jadi salah satu hal wajib yang dipunya sama anak-anak yang baru aja lulus SMA. Selain prom, buku tahunan juga jadi salah satu kebanggaan temen-temen yang baru lulus SMA.

Emang harus banget ya punya buku tahunan sekolah? HARUS! Kenapa harus? Ah paling cuma gara-gara yang bikin buku tahunan aja makanya bilang kalo harus bikin kan, padahal aslinya nggak? Mmm itu salah satu alesannya sih :p Nggak kok, buku tahunan itu beneran penting deh, serius.

Banyak yang bilang kalo masa SMA itu adalah masa yang paling mengenang banget deh. Salah satu masa yang nggak bisa dilupain ya masa SMA itu. Nggak cuma kita lho yang bilang, kalo kamu googling tentang cerita SMA, pasti banyak juga yang sependapat. Terus hubungannya sama buku tahunan sekolah apa?

Buku tahunan sekolah sekarang nggak cuma sekedar foto-foto dan biodata aja, tapi lebih dari itu. Ya walaupun biodata merupakan salah satu yang paling penting dari buku tahunan sekolah, karena dari situ kita bisa inget hal-hal kecil tentang temen-temen mulai dari tanggal ulang tahun sampe nomer telpon, tapi ada yang lebih lagi dari itu, yaitu cerita jaman SMA.

Kalo temen-temen liat, nggak sedikit sekolah yang bikin tema buku tahunannya berupa cerita di SMA. Karena dengan menggunakan tema buku tahunan sekolah adalah cerita SMA, kita bisa flashback ke jaman kita SMA dulu. Tapi kan jadi nggak beda dari yang lain-lain kak kalo tema buku tahunannya cerita SMA lagi? Emang sekolah kamu sama mereka sama? Nggak kan? 😉

Sebenernya salah satu tema yang paling mudah dan murah adalah tema sekolah. Dan kalo kamu ambil tema ini, selain kamu bisa menyimpan data diri temen-temen kamu, kamu juga bisa flash back ke cerita jaman SMA. Kegiatan apa aja yang ada jaman SMA, tempat mana aja yang berkesan, keisengan apa aja yang dilakuin temen-temen kamu, bakal ke-record disini. Walaupun foto di buku tahunan kamu hanya reka ulang, tapi itu bakal membantu kamu mengingat apa aja sih yang udah dilakuin jaman SMA kemarin.

Masih ragu kenapa kamu harus bikin buku tahunan sekolah? Dateng ke abankirenk, kita bakal bantu ngeyakinin kamu 😉

2 Comments

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.