Kuis Describe Abankirenk

Abankirenk emang lagi rajin banget bikin kuis nih. Kali ini, kuisnya tentang abankirenk nih. Hadiah kali ini akan ada 2 kaos dari Parker Cloth 😀

Caranya gampang banget kok kalo mau ikutan kuis ini:

  1. Follow instagram @abankirenk
  2. Upload gambar yang berisi deskripsi apa itu abankirenk menurut kamu. kamu bisa bikin desain sesuka kamu atau bisa menggunakan desain yang udah ada
  3. Sertakan hashtag #KuisDescribeAbankirenk dan mention @abankirenk dalam foto kamu. Jangan lupa tag @abankirenk dalam foto kamu

Penilaian kuis ini berdasarkan isi deskripsi kamu tentang abankirenk. Kamu bisa cari deskripsi yang paling unik, menarik, atau memikat hati temen-temen kamu dan tentu kru abankirenk 😉

QUIZ-DEFINISI-ABANKIRENK

deskripsi-abankirenk

Kami tunggu partisipasi kamu sampai 14 Maret 2015. Jangan sampe ketinggalan 😉

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.