DIY Graduation Gift

Setelah pengumuman hasil Ujian Nasional, artinya temen-temen akan semakin dekat dengan perpisahan :”) Yap, kalo udah dinyatakan lulus oleh sekolah dari hasil Ujian Nasional, artinya temen-temen sudah nggak terikat dengan sekolah, sudah bukan menjadi bagian dari sekolah lagi :”)

Walaupun berpisah bukan berarti tidak akan bertemu lagi, tapi intensitas pertemuannya akan semakin berkurang dibandingkan saat sekolah. Kalo biasanya bisa ketemu setiap hari, pas kuliah besok ketemu seminggu sekali aja udah hebat banget deh. Apalagi kalo kamu beda kota, duh bakal makin jarang buat bisa ketemu temen-temen.

Nggak ada yang lebih indah dari kenangan yang bakal kamu dan temen-temen kamu ingat sepanjang masa. Tapi nggak ada salahnya kalo selain meninggalkan kenangan bareng, kamu juga bisa kasih hadiah buat temen-temen kamu sebagai penanda pertemanan kalian atau mungkin buat mengobati kangen yang mungkin akan muncul ke depan. Hadiah tadi akan lebih berkesan lagi kalo kamu bikin sendiri 😀 Yuk kita lihat beberapa hadiah perpisahan yang bisa kamu bikin sendiri 😀

240d2d51b17a1013f3e4063f30cedf94

379b75bbb9bb35e4cb2ab1e7877dbc97

c2c058df8b00739f3e60d47d20ad5a92

Crazy-Little-Projects

Grad13-216x300

1b0b905bb42dac656d26e4a416bbd973

2b87ba92c6da0c98897c34ad11e26b2c

7.-Graduation-Cap-Card

7cb1d93a8110b1f2dd4c4e6fe6578143

8.-Graduation-Gift-Card-Holder

8be9f0779553c62e88d39a3f46213705

18.-Graduation-Cap-Cookies

51675a5dda22f82115edb202ffed7143

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.