DIY Valentine Gifts

Masuk bulan Februari, hawa-hawa kasih sayang udah dimana-mana nih. Toko-toko udah mulai mendekor ala Valentine. Nggak jarang juga yang mulai menambahkan stocknya untuk hari kasih sayang ini.

Walaupun nggak semuanya merayakan Valentine, tapi nggak dipungkiri juga kalo udah cukup banyak yang merayakan. Valentine nggak melulu sama pacar lho, judulnya aja hari kasih sayang, ya kasih sayang ke siapa aja, bisa ke saudara, ayah, ibu, atau temen. Nggak ada salahnya juga kita kasih barang atau hadiah kecil ke mereka. Nggak perlu yang mahal dan ribet, yang simpel tapi bikin sendiri aja pasti udah menyenangkan kok

Kita liat yuk apa aja yang bisa kamu bikin untuk hadiah Valentine kali ini

047

615f1eb7783ae26aeeed245ad5787306

clips

Easy+Mug+Cozies+3

easy-DIY-kid-craft-valentines-card-3

easy-DIY-kid-craft-valentines-card-16

Free-Printable-Class-Valentines

huffington-post

kiki-creates

mla103020_0208_fortune_hd

My-Heart-Beats-for-You

partyvalentines_pixiestix_main_banner

Stitched-Heart-Bookmarks

You-Spin-Me-Right-Round

1 Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.