Hal yang Bakal Kamu Kangenin dari SMA

Akhirnya Ujian Nasional 2015 selesai juga 😀 Temen-temen kelas 3 SMA ini pasti ngerasa lega banget salah satu ujian yang paling berpengaruh terhadap masa depan. Tapi masih deg-degan juga sih karena amsih nunggu hasil Ujian Nasional dan masih ada SBMPTN bagi yang mengikuti.

Tapi kalo kamu udah melewati Ujian Nasional, kamu berarti sudah semakin dengan perpisahan dengan temen-temen SMA kamu. Mungkin kamu sekarang ngerasa nggak sabar buat buruan kuliah karena terbebas dari baju seragam, bebas ngatur jadwal kuliah, waktu main (mungkin) lebih banyak, dan sebagainya. Tapi kalo kamu udah kuliah, kamu akan sadar gimana sedihnya ninggalin SMA. Kita lihat yuk, apa aja yang bakal kamu kangenin dari SMA.

Jam Kosong

Kalau jaman SMA, kalo lagi jam kosong, langsung cabut sama temen-temen sekelas ke kantin buat jajan atau ngobrol nggak penting. Ada juga yang manfaatin buat tidur atau bahkan main kartu di belakang kelas. Kalau kuliah, walaupun ada jam kosong, tapi bukan berarti bener-bener kosong. Jam kosong artinya memindahkan jam kuliah ke sore hari atau bahkan weekend. Sedih banget kan kalo weekend masih harus kuliah.

Pekerjaan Rumah

Pekerjaan rumah atau PR bakal dikangenin? Ya nggaklah. Mungkin itu yang ada di pikirin temen-temen. Tapi kalau kamu udah ketemu dengan tugas kuliah kamu, kamu akan bener-bener kangen sama PR kamu jaman SMA. Kalo PR biasanya bisa dikerjain malem sebelum pelajaran selanjutnya, tugas jelas nggak bakal selesai deh kalo cuma sehari semalem doang.

Kantin Sekolah

Setiap sekolah akan punya kantin sekolah sendiri. Dan biasanya ada aja makanan khas yang di kantin yang bakal kamu kangenin selama sekolah. Kamu bisa kangen karena emang jarang banget yang jual makanan itu, bisa karena rasanya, atau bisa karena penjualnya yang udah jadi tempat curhat kamu selama SMA.

Mantan (Pacar / Gebetan)

Kisah cinta jaman SMA emang nggak ada abisnya deh. Cinta pertama, cinta monyet, gebetan yang nggak pernah bisa jadi pacar, sampe cinta lama belom kelar. Gimana pun juga, kisah cinta jaman SMA punya tempat sendiri di hati kita deh. Lucu-lucunya, bego-begonya, menye-menye nggak jelasnya, dan lain-lain.

Mungkin sekarang kamu belum ngerasain hal itu bakal kamu kangenin, tapi tunggu deh kalo udah kuliah, bakal kerasa banget kangennya!

2 Comments

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.