Menuju SBMPTN 2015

Tanggal 9 Mei kemaren merupakan pengumuman SNMPTN 2015. Buat temen-temen yang mengikuti SNMPTN tentu tanggal 9 kemaren merupakan hari besar, penentuan apakah temen-temen masuk ke universitas dan jurusan yang diinginkan.

Buat temen-temen yang keterima, tentu 9 Mei merupakan hari yang membahagiakan, tapi buat temen-temen yang belum keterima, jangan sedih. Perjuangan yang perlu temen-temen lakukan masih panjang. Jtapi jangan ngebayangin capeknya dulu dong. Jangan langsung down hanya karena kamu nggak keterima di sini, tapi kamu harus inget bahwa cita-citamu masih setinggi langit yang harus kamu kejar 😀

Nggak keterima SNMPTN bukan berarti kamu gagal atau kamu tidak pandai, tapi berarti Tuhan punya rencana lain buat kamu. Berjuang lebih panjang juga jangan disesali atau diratapi, tapi disyukuri karena kamu bisa menekuni lebih jauh. Yang lebih tekun tentu lebih banyak ilmunya kan?

Kalau kamu udah down sekarang, kamu bakal susah untuk berkonsentrasi untuk belajar SBMPTN ini. Padahal ujian SBMPTN ini saingannya bisa jadi lebih banyak dibandingkan dengan SNMPTN kemaren. Nggak mau kan kamu gagal untuk kedua kalinya?

Ingat, hasil tidak akan mengkhianati usaha yang udah kamu lakukan. Kalo kamu udah berusaha semaksimal mungkin, sampai titik penghabisan, hasil yang kamu dapatkan juga akan setimpal. Good luck untuk SBMPTN nya teman-teman 😀 Trust yourself, so you will get the best result 😀

2 Comments

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.