Prom Outfit For Men

Setelah pengumuman kelulusan Ujian Nasional, temen-temen makin deket dengan perpisahan sekolah. Yap, setelah pengumuman kelulusan Ujian Nasional, temen-temen udah lepas dari identitas siswa sekolah temen-temen. Sedih sih harus pisah, tapi nggak mungkin juga terus-terusan di SMA :”)

Menuju perpisahan, hampir semua temen-temen SMA mengadakan pesta perpisahan atau yang biasa disebut prom. Banyak variasi dari prom ini, mulai dari yang diadakan di sekolah sampai di adakan di hotel berbintang. Tapi, mau diadakan di mana aja, kamu harus tetep tampil menarik dong 😀 Kalo kemaren kita udah kasih referensi baju yang bisa kamu pakai ke prom untuk temen-temen perempuan, sekarang gantian nih kita kasih referensi baju untuk temen-temen laki-laki. Kita kasih beberapa model nih, mulai dari yang resmi, semi casual, sampai yang paling casual. Yuk kita lihat kayak apa aja sih bajunya 😀

0a8e185333adc95c4ed577dab5fac7de

143d6889f52de56659b1d851d228a702

331edfdc77afeb13e7502452fce366ff

acbc3fd84b8f111ed33bb699a59cf0b7

b844b146cc4da3c67d2fdcabbfde19ee

b5546ec244a21c16521c7da0a84640d1

c9f13dd1a95b0ed350a25fa17a28cee1

c1325ba535fd479990ef18c758dc0de2

ce558420bd86c71a6ea39f266dd039fe

db7af437dd1ba3d2ad7c566ec42d42de

df21218026c891602661f8211983bf41

2 Comments

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.