Sudut Sekolah Tidak Terlupakan

SMA menjadi salah satu kenangan yang tidak terlupakan, hampir oleh seluruh siswa SMA. Di SMA kita melewati banyak kisah, mulai dari pertama kali melakukan hal-hal nakal, sampe akhirnya tobat menjelang Ujian Nasional :p

Nggak cuma kisahnya aja yang nggak terlupakan, tapi juga sudut sekolah. Tiap sekolah pasti punya tempat sendiri yang udah jadi ciri khas atau jadi tempat kumpul yang paling sering dipake. Atau bisa juga jadi salah satu ciri khas sendiri di sekolah tersebut.

Ada beberapa yang akan selalu rindu dengan kantin sekolahnya. Walaupun di luar sana mungkin banyak penjual yang menjual makanan yang sama, tapi rasanya nggak ada yang nandingin sama yang dijual di SMA. Atau bisa juga karena penjualnya yang udah kayak sodara sendiri, sering banget jadi tempat curhat, pas galau, pusing sekolah, dan pas seneng juga. Atau kantin punya cerita sendiri tentang kisah kasih masa SMA :”)

Selain kantin, terutama buat anak cowok, ada satu tempat kumpul-kumpul nih biasanya. Seringnya sih masih di lingkungan sekolah, tempatnya di belakang atau jauh dari jangkauan guru, kecil, dan kadang juga agak gelap. Biasanya ini jadi tempat pelarian buat yang mau bolos, lagi pingin sendirian, atau nyusun rencana :p

Atau ada juga nih tempat buat kumpul atau rapat kecil yang sering banget dipake. Tempat ini emang enak banget buat ngobrol, sharing, atau curhat sama temen. Udah jadi spot sendiri deh buat ngobrol gitu. Biasanya tempat ini teduh, adem, nggak terlalu besar, tapi paling nggak cukup buat nampung diri sendiri dan temen-temen.

Dan biasanya tempat-tempat ini punya kisahnya sendiri-sendiri buat kamu. Bisa jadi, tempat itu tempat kamu jadian sama pacar kamu. Atau bisa juga tempat itu jadi tempat kamu curhat sama temen pas baru putus atau berantem sama pacar. Atau itu adalah tempat dimana kamu biasanya dapet ilham atau ide untuk tugas atau organisasi yang sedang kamu ikuti.

Tempat ini bisa kamu jadikan ide juga untuk cerita memorable time kamu di kuis memorable time abankirenk 😀 Nggak melulu harus dengan orang lain, pacar, keluarga, temen, tapi bisa juga kisa tidak terlupakan kamu di suatu tempat. Masih kami tunggu kisah kamu di kuis memorable time abankirenk ya 😀

No Comment

leave a Comment

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.